Senin, 14 November 2016

Kocak, Maling Dipermalukan oleh Galaxy Note 7

galaxy note 7

Kunci Tekno – Entah kenapa, produk Galaxy Note 7 masih tersebar. Padahal, Samsung sendiri telah memutuskan untuk menarik seluruh produknya, akan tetapi nampaknya masih ada beberapa negara yang mennjual smartphone tersebut.

Salah satunya adalah Tiongkok, namun terdapat suatu peristiwa yang mengerikan sekaligus kocak. Karena Ubergizmo melaporkan bahwa terdapat suatu kasus pencurian meledaknya smartphone Galaxy Note 7.

Sang pencuri ini melakukan aksi tersebut di sebuah kafe yang terketak di sekitar Provinsi Anhui. Pencuri tersebut mencuri suatu smartphone yakni Galaxy Note 7 ketika ia tengah tidur siang. Ia mencari kesempatan yang tepat untuk mencuri, ketika ada kesempatan ia pun mencuri smartphone tersebut.

Akan tetapi sepertinya keberuntungan sedang tidak memihak padanya. Setelah tidak lama smartphone tersebut dicuri, Galaxy Note 7 itu malah mengeluarkan asap dan ‘boom!!’ meledak.


Setelah meledak, ia pun memutuskan untuk membuangnya di pinggir jalan. Bukannya keberuntungan yang didapat, malah mendapat kesialan secara beruntun. Bahwasanya, pencuri tersebut langsung terkena hukum terkait pencurian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar